google-site-verification: google56031a926ee9a1af.html Ragam Carta: Pit Lift

Senin, 10 Desember 2018

Pit Lift

Pit lift adalah lubang dilantai yang memang sengaja diadakan dan dibuat sebagai struktur pendukung dari sebuah lift yang akan dipasang. Lift dibuat berbentuk kotak dengan ukuran sama dengan ukuran hoistway atau lebih besar dari ukuran platform lift.


Fungsi utama dari pit lift ini adalah sebagai struktur pengamanan jika lift terjatuh tidak akan membahayakan area disekitarnya.
Secara umum bahan untuk membuat pit lift ini menggunakan bahan campuran beton yg diharapkan akan mampu menahan daya dorong dari tanah disekitarnya. Dan juga harus dipastikan jika pit lift yang akan dibuat haruslah tahan dan bebas dari rembesan air atau anti bocor, maka dari itu pit lift selalu diberikan finishing lantai waterproofing.
Kedalaman pit lift pada umumnya untuk jenis lift penumpang adalah berkisar antara 1400mm sampai dengan 1600mm atau lebih tergantung dari desain lift dan ketinggian lift yang akan dipasang. Dan kedalaman pit lift untuk table lift dan cargo lift berkisar antara 250mm sampai dengan 1000mm atau lebih tergantung dari desain lift itu sendiri.
Jenis perangkat yang biasanya terpasang di pit lift adalah perangkat pengaman seperti spring buffer, bottom railway, governoor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar